Selamat Datang

    Featured Posts

Daftar nama hantu terseram di indonesia

Kali ini saya berbagi artikel yang serem-serem dulu hehe, daftar nama-nama hantu diindonesia yang paling sering muncul dan menampakan diri pada manusia. kalau pengalaman saya sendiri si belum perna melihat hantu secara jelas tapi masih berupa suara-suara dan colekan. sedikit cerita dari saya waktu saya sedang mancing disungai sore tapi tak kunjung mendapatkan ikan waktu itu entah kenapa saya tidak sadar bahwa waktu sudah magrib dan azan magrib juga tidak kedengaran. saya duduk dibawah pohon jambu air tua dan yang saya rasakan saat itu sunyi seyap anehnya tidak ada nyamuk disitu. saya sadar kalau sudah magrib saat ada orang yang memanggilku. lagi ngapai kamu disini? tanya dia , saya jawab lagi mancing la. lalu ia menjelaskan bahwa sekarang sudah mau malam. saya langsung terkejut dan langsung pulang sampai dirumah saat saya sedang bercermin ada bekas luka cakaran dipipi kanan. padahal tidak ada binatang apapun yang mengganggu saya saat itu. aneh tapi saya berfikir positif saja :).



Barikut Nama-nama hantu indonesia :
  1. Pocong
    hantu yang satu ini memiliki pakain lengkap seperti kain kafan seperti saat orang meninggal. menurut mitos pocong sangat suka dipohon pisang. nah kalau di sekitar rumah kalian banyak pohon pisang silahkan kalian uji nyali hehe
  2. Kuntilanak
    ini merupakan hantu yang berjenis perempuan, pakaian yang paling sering menampakan diri memakai daster putih panjang. kesukaan hantu ini diatas pohon yang sudah tua dan menurut mitos kalau disebuah pohon permukaannya licin maka disitu pernah ditempati kuntilanak
  3. Tuyul
    nah kalo yang ini hantu paling jahil dan juga sering dipakai pesugingan orang. menurut mitos tuyul dapat mengambil uang orang dan memberi pada tuannya.
  4. Genderuwo
    hantu yang satu ini adalah hantu paling besar diantara hantu lain. kalau menurut orang yang pernah melihatnya bentuknya tinggi besar hitam dan berbulu dan suka berada dipohon beringin.
  5. Sundel Bolong
    hantu ini sangat terkenal karena pernah dijadikan film tahuan 80an. hantu ini memiliki tubuh bagian belakang bolong dan dipenuhi oleh belatung. dan menurut mitos sundel bolong suka mencuri anak bayi orang.
waduh seram-seramnya, oh ya jika kalian bertanya-tanya kok gak disertai gambar? iya sengaja tidak saya kasih gambar karena serem-serem semua nanti saya rasa akan membuat pembaca takut saja. kalo kalian masih penasaran dengan wajah masing-masing hantu bisa kalian cari mbah google.
author

DAMAR WULAN

Hallo saya adalah blogger pemula yang mencoba menulis hasil pemikiran saya dan dapat bermanfaat untuk orang banyak

Langganan Artikel terbaru..!

Post a Comment

www.kumbang-ganteng.blogspot.com

Copyright © Kumbang Ganteng | Distributed By Themes | Designed By Code