Selamat Datang

    Featured Posts

5+ makanan teraneh dan menjijikan didunia bikin kamu mual

10+ makanan teraneh dan menjijikan didunia, didunia yang sangat maju ini masih ada saja makan-makan aneh aneh yang diciptakan manusia dan diataranya termasuk makanan extrem dan menjijikan buat manusia normal. entah bagaimana makanan ini berbentuk dan apa tujuan makanan ini dibuat. tapi yang jelas makanan ini benar-benar aja, dari pada penasaran langsung saja dibaca :
  1. Sate Kalajengking (Scorpion)
    kalajengking merupakan salahsatu binatang yang sangat mematika buat manusia karena racun yang terdapat pada ekor nya. tapi malah sebaliknya hewan ini dijadikan makanan dan bagi sebagian orang yang sudah mencoba bilang bahwa makanan ini sangat enak.


  2. Embrio Telur yang hampir jadi ayam
    Makanan satu ini terbilang menjijikan karena telur yang hampir waktunya menetas malah mau dimakan. dan yang bikin geli adalah kondisi dalam telur sudah menjadi anak ayam yang mempunyai bulu,kaki,kepala.dll. makanan ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan kaya akan nutrisi dan Gizi.


  3. Otak Babi
    Hadeh pertama baca judul nya saja sudah bikin mual. tapi ada saja orang yang menikmati makanan ini.


  4. Penis Banteng WOW
    waduh ya ini parah Penis banteng dimakan. bentuk yang panjang dan mungkin saja mangandung protein makanya menjadi makanan favorit tersendiri bagi para penikmatnya.

  5. Sup Darah
    apa yang pertama kalian pikirkan setelah mendengar kata darah?pasti sangat menakutkan dan ini malah dijadikan makanan hadeh. darah yang digunakan adalah darah bebek, angsa, ayam yang masih segar dan dimasak dicampur dengan rempah-rempah. tertarik? saya si ogah



  6. Kelelawar /Kalong
    binatang yang aktif dimalam hari ini yang terkenal seperti drakula penghisap darah. dan dibelahan dunia kalong bisa dimakan tak usah jauh-jauh di indonesia sendiri juga banyak yang hobi memakan kalong.


author

DAMAR WULAN

Hallo saya adalah blogger pemula yang mencoba menulis hasil pemikiran saya dan dapat bermanfaat untuk orang banyak

Langganan Artikel terbaru..!

1 komentar:

Post a Comment

www.kumbang-ganteng.blogspot.com

Copyright © Kumbang Ganteng | Distributed By Themes | Designed By Code