Selamat Datang

    Featured Posts

Wajib baca inilah 5 negara termiskin didunia

    Kumbang ganteng - inilah negara termiskin didunia, ditengah perkembangan dunia saat ini pasti ada negara terkaya didunia dan juga sebaliknya ada negara termiskin didunia. kenapa suatu negara bisa jatuh miskin? bisa karena dipengaruhi faktor Geografis dan iklim yang tidak memungkinkan,tidak ada sumber daya alam yang dihasilkan, tingkat kecerdasan masyarakat yang kurang, banyak terjadi korupsi dinegara tersebut dan pendapatan negara yang kecil bahkan tidak ada.

     nah dari pada kalian penasaran langsung aja dibaca ya dan ambilah sisi positifnya saja.
  1. Madagaskar

         Negara ini memiliki nilai GDP/PDB kurang dari US$ 1.500. Dari data yang dilangsir oleh Bank Dunia, 95% penduduk Madagaskar berpendapatan dibawah US$ 2 per hari.Perekonomian Madagaskar yang sangat bergantung pada perikanan, pertanian, dan produksi pakaian tidak ditopang oleh infrastruktur (terutama jalan raya) yang memadai.
  2. Guinea

         Negara ini Mencatat GDP/PDB Negara di Afrika barat itu untuk tahun 2015 lalu, menunjukkan angka kurang dari US$1.400. Keadaan perekonomian Negara tersebut diperparah akibat terjadinya epidemi virus Ebola 2014 lalu dan faktor lain adalah lambatnya ekonomi dan tidak stabilnya politik dinegara ini.
  3. Eritrea

         Negara kecil yang terletak di timur laut Afrika tersebut hanya memiliki GDP/PDB sebesar US$1.200. Meskipun, memiliki sektor pertambangan yang menjanjikan, penduduk Eritrea sangat menderita akibat dari tu gaya pemerintahan yang sangat represif.
  4. Mozambik

         Negara berpenduduk 25 juta jiwa ini terletak di Afrika bagian selatan. Besaran GDP/PDB dari Negara ini kurang dari US$1.100. Sebenarnya, Mozambik telah memperlihatkan trend pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan selama 1 dekade terakhir. Namun, pertumbuhan tersebut kurang dapat dirasakan oleh penduduk Mozambik.
  5. Republik Afrika Tengah

         Negara kecil yang terletak di pedalaman Afrika dengan jumlah penduduk yang hanya sebesar 4 juta jiwa. Negara ini mencatat perolehan GDP/PDB terkecil di dunia, yakni hanya sebesar US $640. Kekerasan sektarian yang hampir terjadi setiap tahun membuat ekonomi Negara ini sulit berkembang.
 begitu sulit kehidupan dinegara-negara ini, mau coba tinggal dinegara ini? ayo kalo kuat tinggal disana silahkan beli tiket dan caw hehehe oke semoga bermanfaat.
author

DAMAR WULAN

Hallo saya adalah blogger pemula yang mencoba menulis hasil pemikiran saya dan dapat bermanfaat untuk orang banyak

Langganan Artikel terbaru..!

3 komentar

Untung Indonesia tidak termasuk hehehehh

Reply

termasuk gan tapi daftar masih lumayan jauh hehehe

Reply

hmm..bersyukurlah kita masih tinggal di indonesia yang kaya akan sumber daya alam, tapi kita blm bisa mengolahnya sendiri..#ayobekerja
http://bacacoding.blogspot.com/

Reply

Post a Comment

www.kumbang-ganteng.blogspot.com

Copyright © Kumbang Ganteng | Distributed By Themes | Designed By Code