Selamat Datang

    Featured Posts

Inilah Daftar Robot tercanggih dan tercerdas yang perna dibuat manusia

Inilah Daftar Robot tercanggih dan tercerdas yang perna dibuat manusia, dijaman sekarang semua orang berlomba-lomba membuat teknology mutahir jadi tidak ada yang mustahil dijaman sekarang. yang dulu orang yang ingin mewujudkan sesuatu yang mustahil. dan kali ini tentang robot dimana robot ini telah disisipkan kecerdasan buatan. mungkin pembuatan robot-robot ini berawal dari sebuah film Hollywood. 

Berikut Robot-robot tercerdas dan tercanggih didunia:
  1. Robot Titan
    Robot ini telah mengalami peningkatan dari versi-versi sebelumnya, dan juga teknologi ini sudah ditampilkan diberbagai negara. robot ini juga dapat melakukan aksi-aksi yang membuat orang melihat dapat terpukau dengan kecanggihan dan kecerdasan robot ini.

    Ini gambar dari robot titan :

  2. King Robota
    Robot ini juga tak kalah canggih dengan robot titan karena gerakan yang dihasilkan robota ini sangat lembut dan seperti memiliki perasaan yang membuat para pencinta robot terkagum-kagum.

    Ini gambar dari King Robota :


  3. Jia jia
    Robot ini Adalah robot tercantik didunia karena body robot dilapisi silikon lembut yang menyerupai kulit manusia dan wajahnya dibentuk sedemikian rupa mirip seperti wanita cantik yang membuat kaum pria yang melihatnya merasa jatuh cinta.

    Ini gambar robot cantik nya :

 nah itulah daftar Robot tercanggih dan tercerdas didunia, kita tunggu saja teknologi terbaru yang lebih canggih lagi dimasa depan. silahkan tinggalkan komentar kalian yang relevan terimakasih.

author

DAMAR WULAN

Hallo saya adalah blogger pemula yang mencoba menulis hasil pemikiran saya dan dapat bermanfaat untuk orang banyak

Langganan Artikel terbaru..!

4 komentar

Bagi kalian yang jomblo beli robot jia jia aja hehehe justkidding

Reply

wkwkwk dicoba aj gan kalo stu tertarik :v

Reply

Post a Comment

www.kumbang-ganteng.blogspot.com

Copyright © Kumbang Ganteng | Distributed By Themes | Designed By Code