Selamat Datang

    Featured Posts

Tempat paling horor di indonesia, Masih berani?

     Kumbang Ganteng - kali ini saya akan membahas tema horor kalo bicara tentang horor pasti indentik dengan hantu dan jenis-jenis hantu diindonesia sangat banyak seperti Pocong, kuntilanak, tuyul, genderuwo, wewe gombel dan lain sebagainya. dan berikut ini adalah tempat paling angker dan horor diindonesia yang wajib kamu coba jika kalian mempunyai keberanian lebih, kalo saya si mendingan dirumah aja hehe.

  1. Lintasan Kereta Bintaro


         Lintasan ini sangat terkenal akan keangkeranya hal ini dipercaya karena musibah yang pernah terjadi di bintataro yaitu Tragedi Bintaro. tragedi ini sendiri telah tercatat sebagai masa kelam perkerataapian indonesia.Peristiwa ini terjadi pada tanggal 19 Oktober 1987, telah terjadi kecelakaan kereta api yang menewaskan ratusan orang yang berada di dekat Stasiun Sudimara, Bintaro. Di lintasan ini pula telah banyak terjadi peristiwa kecelakaan berulang kali yang merenggut korban jiwa. Usut punya usut bahwa konon sering terdengar suara orang menangis dan menjerit disekitar lokasi itu.

  2. Terowongan Casablanca


         Kabarnya terowongan ini dibangun diatas tanah kuburan, hal inilah yang menyebabkan terowongan ini sangat angker. ari Terowongan Casablanca kira-kira radius 40 meter selanjutnya, banyak peristiwa kecelakaan yang terjadi dengan tidak wajar. Biasanya karna pengendara motor atau mobil melihat sesosok perempuan yang tiba-tiba menyebrang dihadapan mereka, sehingga pengendara motor atau mobil membanting stir sehingga menabrak pembatas jalan.

  3. Lawang Sewu


         Bangunan bekas belanda ini sangat la angker, sekarang bangunan ini menjadi bangunan sejarah dan menurut cerita para pengunjung banyak sekali aktifitas mistis yang membuat bulu kuduk berdiri. aktifitas semakin kuat jika diatas jam 11 keatas. kalo kalian berani ayo main kesini diatas jam 11 ya.

  4. Lubang Buaya


         Pada tanggal 30 September 1965, ditemukan jenazah 6 orang jenderal dan seorang letnan TNI yang dikubur di sumur ini.Rumah-rumah tadi disebut sebagai pos komando dan dapur umum pasukan PKI. Lalu, dibangunlah Monumen Pancasila Sakti untuk menghormati 7 orang pahlawan.

  5. Depo Kereta api Manggarai


         Stasiun Kereta Api Manggaraia adalah salah satu stasiun terbesar di wilayah Jakarta sebab areanya yang luas daripada kebanyakan stasiun kereta api yang berada di Jakarta. Di Stasiun Kereta Api Manggarai terdapat areal yang sangat luas yang khusus untuk meletakkan gerbong-gerbong kereta. Namun gerbong-gerbong dan lokomotif kereta ini sebagian diantarannya rusak akibat kecelakaan-kecelakaan kereta api yang merenggut banyak korban jiwa penumpangnya.
nah itulah tempat-tempat paling angker diindonesia, Masih berani coba? sekian semoga dapat bermanfaat jangan lupa tinggalkan komentar ya.
author

DAMAR WULAN

Hallo saya adalah blogger pemula yang mencoba menulis hasil pemikiran saya dan dapat bermanfaat untuk orang banyak

Langganan Artikel terbaru..!

Post a Comment

www.kumbang-ganteng.blogspot.com

Copyright © Kumbang Ganteng | Distributed By Themes | Designed By Code